Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
serial-anime.over-blog.com

Apa Saja Anime Action Terbaik yang Pernah Tayang

Apa saja anime Action terbaik?

Aksi anime tetap menjadi salah satu genre yang paling populer dari acara anime. Selama bertahun-tahun, anime action seperti Naruto Shippuden dan Attack on Titan memiliki penonton yang sangat tinggi. Popularitas anime Action terus tumbuh. Bagaimana orang bisa menolak plot yang intens dan adegan berkelahi digabungkan dengan gaya animasi epik? Apa pun usia, ras, atau jenis kelamin Anda, yang terbaik anime tindakan menarik bagi banyak khalayak. Melalui anime diadaptasi dari Shonen Jump Mangas dan banyak lagi, penonton mendapatkan paket total. Tidak hanya mereka diinvestasikan dalam adegan penuh aksi, tetapi juga cerita dan karakter. Good Action anime memberikan penekanan besar pada pengembangan karakter. Karena mereka cenderung untuk menjalankan banyak musim, kisah anime ini menunjukkan memiliki kemampuan untuk berkembang. Dengan mengatakan bahwa, beberapa tindakan anime ini juga bisa petualangan anime. Sebuah anime Action dengan seluruh banyak petualangan adalah Hunter x Hunter dan One Piece, di antara banyak lainnya.

Anime ini penuh dengan aksi dan petualangan juga memiliki elemen eksplisit. Anime aksi yang memiliki salah satu kematian anime paling menyedihkan adalah Fullmetal Alchemist. Jika Anda ingin mulai menonton Anime tindakan, itu tidak akan berjalan-jalan di taman. Anda akan sering berada dalam kesulitan dengan situasi yang berbeda karakter utama harus menghadapi. Tapi sekali lagi, Anda akan mendapatkan banyak adegan pertarungan keren di sepanjang jalan. Sebuah contoh yang baik dari sebuah anime yang terdiri dari banyak adegan berkelahi meskipun panjang dan berliku adalah Dragon Ball Z, Anda dapat menontonnya di website terbaik ini untuk menonton Dragon Ball Z dan melihat sendiri! Jika Anda menginginkan urutan tindakan yang lebih cepat, menonton film anime seperti The Last: naruto The Movie dan My Hero Academia Heroes Rising Stream mungkin menjadi solusi pertama.

Berikut ini adalah sebagian anime action yang paling populer sampai sekarang, dan kamu bisa Nonton anime action sub indo di beberapa situs anime yang paling kamu sukai.

1. ATTACK ON TITAN
Attack on Titan oleh Hajime Isayama adalah salah satu tindakan terbaik anime keluar sekarang. Hal ini diatur dalam dunia di mana manusia hidup di kota-daerah yang dikelilingi oleh dinding besar yang melindungi manusia dari manusia-makan raksasa humanoid disebut sebagai Titans.

2. NARUTO SHIPPUDEN
Naruto Shippuden, yang ditulis oleh Masashi Kishimoto berpusat pada Naruto Uzumaki yang terus-menerus mencari persetujuan dan pengakuan, serta menjadi Hokage. Ini adalah salah satu anime Action terbaik dari dekade terakhir yang baru saja menyimpulkan seri.

3. Fullmetal Alchemist: Brotherhood
Fullmetal Alchemist: persaudaraan mengikuti dua bersaudara ' pencarian untuk batu filsuf setelah upaya transmutasi manusia pergi mengerikan salah. Ini menerima pujian dari penggemar dan kritikus sama dan dianggap sebagai salah satu yang terbaik tindakan anime yang pernah dibuat.

4. Hunter x Hunter
Gon Freecss seorang anak muda bercita-cita untuk menjadi seorang Hunter dengan teman-temannya dan potensinya, ia mencari ayahnya yang meninggalkannya ketika ia masih kecil. Adaptasi anime-nya terutama. ke-2 telah dipuji karena menempel erat dengan cerita asli manga dan konsep.

5. One Piece
Ceritanya mengisahkan tentang petualangan Monkey D. Luffy dan kru bajak laut, menamai bajak laut topi jerami. Mereka menjelajahi Grand Line untuk mencari harta karun utama dunia yang dikenal sebagai  "One Piece " untuk menjadi raja bajak laut berikutnya. Ini salah satu yang terbaik tindakan anime yang siapa pun akan menikmati.

itulah 5 anime dengan genre action yang paling populer dan masih banyak yang lainnya, jika anda punya rekomendasi atau punya referensi anime action yang layak di tonton silahkan tinggalkan komentar.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
K
Here are 10 best sites to download anime with ease, check them out if needed: https://bit.ly/37GQQ5f
Reply