Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
serial-anime.over-blog.com

beberapa anime yang terlempar ke dunia lain

serial anime dengan konsep terlempar ke dunia lain atau biasa disebut isekai, apa itu Isekai anime?

Dalam penayangan anime terlempar ke dunia lain yang sangat sering muncul pada tiap musim, memang tidak di ragukan lagi bahwa jenis genre ini selalu banyak peminatnya, dengan sekitar 1 sampai 2 judul per musim atau bahkan lebih, beberapa bertanya-tanya mengapa Isekai begitu populer? ini sangat subjektif untuk semua orang, sebagian ada yang mengatakan bahwa ini adalah karya seni sementara sebagian yang lain kadang mengatakan kalau serial yang tayang tidak bermutu dan hanya di anggap cerita sampah.

kita dapat menentukan atau mengacu pada latar belakang anime isekai seperti genre anime, manga, light novel, video game dll. Di mana protagonis dikirim atau terjebak ke dalam alam semesta paralel seperti permainan video yang ia mainkan atau dipanggil oleh sihir. Entah bagaimana karakter utama terputus dari realitas mereka. Dan meskipun tidak aturan baku pada jenis karakter, namun biasanya adalah gamer, NEETs, hikikomori selain dari yang khas bahwa protagonis memiliki beberapa jenis kemampuan yang membantu mereka untuk bertahan hidup di alam semesta baru seperti tingkat pengetahuan yang tinggi, kemampuan magis atau dalam kasus anime isekai dengan cerita tentang video game, karakter utama biasanya memiliki statistik yang melampaui pemain lain.

di sini disajikan daftar Top Isekai yang baru dan beberapa kurang populer tetapi cukup menarik. Daftar di bawah ini bukan merupakan peringkat karena seperti yang dikatakan sebelumnya, penilaian terhadap genre ini adalah subjektif dan siapa pun bisa berpikir anime favorit mereka adalah yang terbaik.

1. Tensei Shitara slime Datta Ken

Tensei Shitara slime Datta Ken wallpaper

Tensei Shitara slime Datta Ken: salah satu Anime paling seru untuk ditonton, cerita dimulai ketika Satoru Mikami seorang pekerja kantor dibunuh, saat sekarat tiba tiba satoru tersadar dan sudah berada di dunia lain dengan tubuh berwujud slime atau lendir, di mulai dari awal satoru yang kemudian mendapatkan nama rimuru tempest, bertahan hidup dengan memakan segala sesuatu di sekitarnya dan akhirnya rimuru mendapatkan berbagai kemampuan, salah satu kemampuan yang  sangat berguna adalah predator yang memungkinkan dia untuk menelan makhluk lain dan mendapatkan kemampuan mereka, setelah bertemu veldora naga yang terperangkap dalam segel sihir, ia berjanji untuk melepaskan dia dari perangkap itu, dan itulah bagaimana petualangan dari Rimuru Tempest di mulai, dalam perjalanan dia bertemu monster baru, manusia dll dan beberapa dari mereka menjadi sekutu.

2. Sword Art online

Sword Art online atau yang populer dengan singkatan SAO, SAO adalah salah satu light novel terlaris sepanjang masa dan merupakan salah satu Anime paling populer dalam dekade terakhir,pada awal season kisah Kirito, Asuna dan teman terjebak di Aincrad dan dengan kemungkinan mati dalam kehidupan nyata jika mati dalam permainan game, tapi ada berbagai kontroversi karena banyak yang menyukai alur cerita dai SAO ini, tapi banyak juga yang tidak menyukainya, kemudian diteruskan dengan seri terbaru dengan judul Sword Art online Alicization yang masih akan terus berlanjut dengan banyaknya fans yang menunggu kelanjutannya season selanjutnya.

3. The Rising of the Shield Hero

Meskipun anime ini dimulai sebagai anime Isekai yang khas, di mana Naofumi Iwatami dipanggil dengan tiga orang muda lainnya untuk menjadi pahlawan yang akan menyelamatkan dunia baru ini, namun alur cerita yang mengejutkan untuk serial ini karena karakter utama yaitu naofumi mendadak dituduh melakukan kejahatan dan ditolak oleh seluruh kerajaan, sehingga Naofumi berkomitmen untuk mengakhiri gelombang bencana sendirian, sehingga ia dapat kembali ke dunianya. Dalam perjalanan ia bergabung dengan Raphtalia seorang setengah manusia yang di dapatkan naofumi dari pedagang budak dan "Filo" filiolal seekor burung ajaib yang bisa berubah bentuk.

4. Arifureta: From Commonplace to World’s Strongest

pada anime ini menceritakan tentang Hajime Nagumo, seorang anak laki yang bersama dengan teman sekelasnya diangkut ke dunia fantasi, semua teman sekelasnya mendapatkan kemampuan magis yang kuat, sementara Hajime hanya memperoleh kemampuan untuk mentransmutasikan benda yan tergolong lemah, yang sangat umum di kalangan pengrajin dan pandai besi, sehingga kelompok memperlakukannya sebagai anggota lemah yang tidak dihormati. Selama misi, Hajime dikhianati dan jatuh ke kedalaman penjara bawah tanah, bertahan dan bersumpah untuk bisa keluar dari sana hidup hidup, di jalan ia mendapatkan keterampilan baru dan bertemu sekutu baru seperti vampir Yue, Shea dengan telinga kelinci dan karakter lain yang ditambahkan ke cerita.

5. Log Horizon

Kisah Shiroe yang berada di dalam permainan video Elder Tale, dan bagaimana tidak mungkin baginya dan banyak pemain lain untuk log out, apa yang mengesankan dalam seri ini adalah kecerdasan dari karakter protagonis dan ditambah giliran dalam plot bahwa jika Anda mati dalam permainan video Anda tidak akan mati dalam kehidupan nyata tetapi dengan terus-menerus sekarat dan hidup kembali akan mengahapus memori pemain di dunia nyata.bagaimana dengan kalian, mau nonton log horizon subtitle indonesia dan mengikuti serunya petualangan dengan shirou?

 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
K
10 available torrent sites to download anime: https://bit.ly/3qJJ2al. Also, a detailed guide to use uTorrent is contained inside.
Reply