Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
serial-anime.over-blog.com

kesalahpahaman tentang anime

saya adalah penggemar anime dan mungkin anda juga salah satu penggemar jika membaca ini. Tapi mungkin teman anda, pacar atau orang tua anda tidak begitu tertarik pada genre ini. Mereka mungkin mengajukan pertanyaan yang sama yang kebanyakan pasti kita semua alami bagi seorang penggemar anime: "Mengapa Anda menonton kartun? Bukankah Anda terlalu tua untuk tontonan seperti itu? "

penggemar non-anime pasti terus-menerus selalu bertanya-tanya kepada kita, mengapa kita menonton anime dan san jika terlalu sering pasti akan sangat menjengkelkan dan kita selalu di remehkan karena di anggap seperti anak kecil, jelas itu bisa sangat menjengkelkan! Berikut adalah beberapa kesalahpahaman yang paling umum tentang anime bagi mereka yang tidak suka anime, dan kita sebagai penggemar sering mendengarnya. klik disini untuk nonton anime subtitle indonesia.

KESALAHPAHAMAN: ANIME ADALAH HANYA UNTUK ANAK ANAK

Ya, anime ini hanya dianggap hanya untuk anak anak. Pada kenyataannya, ada banyak seri di luar sana yang membahas masalah yang mempengaruhi masyarakat kita, seperti kematian, pemerkosaan, lingkungan dan tema dewasa sosial lainnya. Saya sangat tidak berpikir bahwa anak dapat menangani topik seperti itu, kebanyakan serial anime bagi anak anak hanya tentang pertarungan mereka tidak mengerti betul alur cerita, ini menunjukkan bahwa anime adalah genre yang beragam yang menyediakan level yang berbeda,baik untuk anak maupun dewasa. contoh anime Death Note misalnya. Apakah Anda akan menunjukkan hal ini kepada anak Anda?

KESALAHPAHAMAN: MEREKA SEMUA ITU SAMA ATAU MIRIP

para penggemar anime pasti akan gerah jika mereka mendengar pernyataan ini. kita hanya bisa berteriak, "mereka tidak semua sama!" Ada anime untuk semua orang di luar sana. Hanya karena satu seri mainstream tidak berarti itu mewakili genre yang sangat beragam dan semua menunjukkan tingkat yang bervariasi dari dari Cowboy Bebop ke Sailor Moon!

KESALAHPAHAMAN: ANIME ITU ANEH

Ada begitu banyak jenis penggemar anime di luar sana yang bahkan pernyataan ini agak terlalu luas. Ada penggemar anime yang menonton episode seperti sekarang dan di kemudian hari, dan ada penggemar yang ingin Cosplay dan datang ke festival. bagi mereka yang tidak menyukai anime, jelas pertanyaan ini sangat ambigu, karena pernyataan seperti menykai sesuatu itu dikatakan aneh adalah relatif, tergantung orang itu seuka atau tidak.

KESALAHPAHAMAN: PADA DASARNYA ANIME ITU VULGAR

Ada beberapa kebenaran dalam kenyataan bahwa banyak animasi mainstream lebih ke arah sexualitas, membuat payudara mereka secara tidak realistis ginormous atau menganimasikan gadis kecil memakai seragam sekolah minim. Namun, penggemar anime tidak hanya menonton pertunjukan untuk payudara karakter. Jadi, jika Anda ingin menghibur diri dengan sedikit aksi animasi, siapa yang berhak menghakimi?

KESALAHPAHAMAN: ANIME ADALAH UNTUK PECUNDANG

Dinamika yang terjadi di sekolah dapat dibagi menjadi anak keren, kutu buku, anak barbar dan seterusnya... sering berdasarkan minat Anda. sebutan yang sering didapat bahwa kutubuku adalah pecinta anime. perlu anda ketahui, jika Anda sudah melewati masa puber dalam hidup Anda, Anda akan tahu bahwa hal seperti itu tidak terlalu penting tentang apa yang dipikirkan orang lain. Anda hanya akan melakukan apa yang membuat Anda bahagia. Dan anime selalu membuat kita bahagia.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post